Menemukan Hotel Favorit Baru di Jakarta Selatan

DSC08797

Kata orang bagus tidaknya hotel dinilai dari sarapannya. Saya setuju tapi juga kadang juga mengabaikan. Karena memang saya tipe yang makan “itu-itu aja”. Kalau sarapan biasanya milih roti dan kopi (pakai susu) serta buah-buahan. Dan mungkin karena masih pagi juga jadi gak terlalu sanggup makan banyak.

DSC08788
Minim kopi dengan view kolam renang adalah seindah-indahnya pagi

Di Jakarta Selatan ada satu hotel favorit. Awalnya saya tahu dari Traveloka. Penasaran sama harga yang lumayan murah, karena di bawah 1jt. Ternyata gak banyak yang tau sama hotel ini. Teman saya yang rumahnya di sekitar selatan juga banyak yang gak tau. Ini memang baru dibangun. Pas banget nih. Tempat baru pastinya masih bersih dan service-nya oke.

Swiss-Belhotel Pondok Indah, terletak di Jl. Metro Pondok Indah Sector 2. Gampangnya sih dekat De Hooi. Pasti anak-anak muda Jakarta pada tau tempatnya. Pertama saya pesan kamar di sini gak punya ekspetasi terlalu tinggi karena harganya lumayan murah. Pas masuk ternyata….

img1464497565871

Karena aku dapat harga di bawah satu juta dan dapat kamar yang lumayan luas jadi rasanya tuh menyenangkan. Biasanya kan hotel-hotel harga sekalasnya menyajikan kamar yang hemat space. Fasilitasnya ada kolam renang, wifi, dan resto. Tiga hal penting bagi saya sebagai standar memilih hotel. Oiya satu lagi: Suasananya juga hangat dan gak “spooky”. Ini LEBIH PENTING LAGI!

Tapi sayangnya hair dryer-nya gak ada di tiap kamar jadi tadi kerepotan pas mau ngerinngin rambut. Iya, ini juga penting.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *