IMG-20180604-WA0030

Semangat Ikut Lomba Masak dari Alfamart demi ke Belanda

20170317_081020-01

“Jalan kaki ke Alfamart kayanya lebih gampang daripada jalan ke dapur.“

Yang merasa begini juga ayo kita rapatkan barisan! Masak itu buat saya menghabiskan banyak waktu, modal, dan tenaga. Belum tentu enak juga. Ya ini mah alasan klasik ibu-ibu milenial yang emang belum nemu ‘mood’ masak aja.

Tapi.. jujur deh saya justru lagi getol-getolnya ngumpulin stamp Alfamart buat dapet cookware. Kalau berhasil dapat 30 stamp bisa dapet 1 fry pan RoyalVKB Cookware yang 24cm. Tapi ya gara-gara fry pan premium ini saya jadi agak rajinan ke dapur. Ternyata peralatan masak itu penting banget ya buat naikin mood masak. Makin keren alat masaknya  makin semangat. Apalagi kalau buat diunggah di media sosial. Pantesan dulu banyak ibu-ibu semangat banget sama panci sampai ada yang namanya kredit panci. Eh, masih ada gak sih?

2

Syarat dapat stamp ini dengan pembelian produk sponsor senilai 30 ribu berlaku sampai 30 Mei 2017. Kebetulan diapernya Shayna masih jadi produk sponsor jadi makin semangat ngumpulinnya. Malahan ada yang sampai tiga kali nukerin stamp. Jadi merasa kompetitip kan!

DARI MASAK SAMPAI KE BELANDA

Di suatu senin yang cerah dan cenderung panas ibu-ibu yang optimis ini jalan ke Alfamart untuk menukar stamp, sekalian beli susu Shayna yang habis. Tiba-tiba mbak kasir dengan rambut panjang dikuncir kuda memberi info dari syurga. Dengan belanja produk sponsor dari RoyalVKB Cookware senilai 30 ribu kita bisa ikut lomba masak yang grandprize-nya ke Belanda.

BELANDA!

Buat saya yang belum pernah jalan-jalan yang agak jauhan, apalagi ke Eropa kayanya langsung mendadak pengen bikin banyak resep biar menang. Yang tadinya malas masak malah jadi mendadak produktif. Pokonya aku mah ikhlas kalau disuruh ke Belanda…

Mulai cari-cari ide dari yang simple-simpel karena saya gak sanggup juga kalau mendadak bikin resep kaya Ibu Sisca Soewitomo. Resep pertama saya adalah pancake. Gak terlalu ribet tapi juga enak. Yang jelas pasti kemakan sama anak-anak. Buat apa bikin masakan yang susah tapi ternyata gak kemakan anak-anak. Resepnya disimpen dulu di buku biar gak dicontek orang. (Dih, siapa juga yang mau niru dari yang baru belajar masak!)

Semoga bisa menang ya. Kalau menang kan lumayan bisa diundang tante Farah Quin buat masak di depan dia. Kesempatan ini untuk 10 konsumen yang terpilih. Nanti kita diundang juri buat masak di depan mereka. Ih, kan seru! (padahal dengkul gemeteran)

1

Ada tiga pemenang yang dipilih untuk mendapat hadiah. Hadiah untuk pemenang pertama tentu saja ke Belanda, pemenang kedua mendapat sepeda motor matic, pemenang ketiga mendapat uang tunai. Semua pemenang mendapat 1 set cooking ware.

Mekanismenya begini:

  1. Belanja produk sponsor dari RoyalVKB Cookware senilai 30.000 dan catat nomor struk belanjanya.
  2. Buat resep makanan yang menarik dan tentu saja enak. Jangan lupa difoto ya!
  3. Setelah difoto kamu unggah ke media sosial (Twitter, Instagram, Facebook) dan tulis resepnya pada caption dengan tagar #ResepBundaAlfamart. Jangan lupa sertakan nomor struk belanjanya.
  4. Kalau masuk 10 besar yang terpilih nanti langsung dites masak resep yang kamu buat langsung di depan mereka. Nanti dipilih pemenangnya dari urutan 1 sampai 10. Iya, semua dapet hadiah!
  5. Posting resep sebanyak-banyaknya karena buat yang mengirim terbanyak dapat a-voucher belanja di Alfamart senilai 500.000

Buat ikutan lomba ini jangan coba-coba nyontek punya orang  karena kalau nanti disuruh masak depan jurinya dan ternyata beda bakalan malu. Udah malu, gak bisa menang pula. Jadi usahakan memang original milik sendiri. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. Buat yang gak dapat 3 besar tetap dapat hadiah berupa voucher belaja Alfamart dengan nilai terbesar hingga 5.000.000.  Tapi hati-hati penipuan ya! Buat lebih jelasnya buka aja www.alfamartku.com.